Latest Updates

5 Makanan ini membuat awet muda dan menawan

 Herbal Tradisional - Banyak orang yang ingin terlihat awet muda, entak itu wanita atau pria. Akan tetapi, tak sedikit orang yang memilih cara instant untuk mendapatkan semua itu. Padahal dengan cara alami pun kita bisa terlihat awet muda dan menawan. Sebagai contoh adalah makanan yang kita konsumsi, berikut adalah makanan yang membuat anda terlihat awet muda dan menawan (dikutip dari indiatimes.com).

1. Kacang merah - biji-bijian ini banyak mengandung serat dan potasium yang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan resiko penyakit jantung.

2. Alpukat - Buah ini mengandung vitamin E dan kaya akan zat antioksidan yang bisa melindungi kulit, bermanfaat juga untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga terlihat kulit yang segar.

3. Brokoli - Sayur ini banyak mengandung serat dan vitamin C yang bermanfaat untu mengontrol berat badan dan melawan penyakit jantung.

4. Coklat hitam - mengonsumsi coklat htam secara teratur dapat enyehatkan kulit dan rambut, karena coklat hitam mengandung 70% protein dan vitamin B yang bagus untuk kesehatan.

5. Blueberry - Buah ini mengandung vitamin C yang dapt melancarkan sirkulasi darah dan mineral tertentu yang membantu mengendalikan proses penuaan.

Kalau ada yang alami dan jelas-jelah baik untuk kesehatan, kenapa harus pilih yang instant yang efeknya hanya sementara. Semoga bermanfaat :)

0 Response to "5 Makanan ini membuat awet muda dan menawan"

Post a Comment