Latest Updates

Bahaya minuman bersoda bagi kesehatan

Herbal Tradisional - Sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dapak mengonsumsi minuman bersoda. Akan tetapi, tak sedikit orang yang mengnsumsi minuman bersoda sebagai minuman wajib sehari-hari dalam jumlah besar. Pada tahun 2002, Gollup Poll melakukan pollong untuk mengungkap bahwa hanya 41% orang yang benar-benar berusaha menghindari minuman bersoda. Semoga anda termasuk di dalamnya, dibawah ini ada beberapa bahaya mengonsumsi minuman bersoda.

1. Kegemukan - Efek ini bahkan tidak bisa diatasi dengan olahraga. Menurut penelitian, terungkao hwa minuman bersoda meningkatkan resiko obesita dan menaikan berat badan.

2. Stroke - Menurut penelitian, mengonsumsi minuman bersoda setiap hari secara teratur meningkatkan resiko struke 22% lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsi minuman bersoda. Mengonsumsi minuman bersoda secara teratur juga bisa memicu detak jantung yang tak beratur dan mengganggu fungsi jantung.

3. Kematian - Penelitian oleh Harvard School of Public Health pada tahun 2010 menemukan bahwa 25.000 kematian di Amerika Serikat berkaiatan dengan konsumsi minuman bersoda.

Dari artikael di atas, apakah anda masih ingin mengonsumsi minuman bersoda setiap hari? Penulis pun akan berfikir berkali-kali untuk melakukan hal tersebut. Semoga bermanfaat untuk para pembaca :)

0 Response to "Bahaya minuman bersoda bagi kesehatan"

Post a Comment