Latest Updates

Tips ampuh mengatasi mata lelah

Herbal Tradisional - Mata adalah salah satu bagian penting bagi manusia. Namun apa kita memikirkan dengan lamanya jam kerja, kurangnya tidur, penggunaan gadget dalam jangka yang cukup lama bisa membuat mata menjadi lelah. Mata yang lelah bisa mempengaruhi penampilan seperti membengkaknya kantong mata, hitam di sekitar mata, bahkan bisa terlihat lebih tua.

Berikut beberapa cara mengatasi mata lelah dengan cepat (Health Me Up 05/08).

1. Kantung Teh - kandungan tannin di kantung teh baik untuk mengatasi mata bengkak. Caranya juga cukup mudah, rendam beberapa menit dua kantung teh pada air hangat, kemudian masukkan kantung teh tersebut ke lemari es untuk mendinginkannya. Setelah cukup dingin, tempelkan kantung teh tersebut pada mata selamat 5 menit.

2. Sendok dingin - siapkan sendok metal, lalu letakkan dalam air dingin selama beberapa menit. Setelah cukup dingin, ambil sendok tersebut dan tempelkan ke mata selama 1 menit untuk meredakan rasa lelah pada mata.


3. Alpukat - cukup dengan meletakkan potongan alpukat yang sudah masak pada bagian bawah mata untuk mengurangi lingkaran hitam pada mata.

4. Mentimun - bahan ini sangat sering digunakan untuk mengatasi mata bengkak dan lelah. Caranya, letakkan potongan mentimun dingin di mata selama 5 menit. Mentimun juga bisa membuat penglihatan jadi lebih baik.
Semoga beberapa tips diatas bermanfaat untuk para pembaca :)

0 Response to "Tips ampuh mengatasi mata lelah"

Post a Comment